BIKIN POLA BAJU HANBOK WANITA TANPA RIBET !!

“KONVEKSI SURABAYA MURAH”

Tempatnya Bikin Pola Baju Hanbok Berkualitas dan Terjangkau

0857-8000-1949

Pesan di sini

 

 

Pola baju hanbok wanita, pakaian tradisional Korea, merupakan karya seni yang luar biasa yang mencerminkan warisan budaya yang kaya. Berbagai jenis pola, motif, dan simbol menyatu untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah tetapi juga sarat makna.

Dari pola jeogori yang anggun hingga chima yang mengalir dan otgoreum yang rumit, setiap elemen pola hanbok wanita bercerita tentang tradisi dan identitas Korea.

Kami adalah Pabrik Garment dan Konveksi yang bisa memproduksi baju hingga 10.000 baju / bln

Kenapa kamu memilih kami daripada yang lain ?

100% Halal

Hampir semua konveksi di Indonesia menggunakan software bajakan karena memang software yang digunakan digunakan dalam pembuatan baju (seperti OS Microsoft, microsoft office, corel draw / adobe photoshop, software bordir, software pola baju dll ) harganya sangat mahal bagi perusahaan konveksi.

Kenapa pakaian harus Halal ??

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menceritakan tentang seorang laki-laki yang telah menempuh perjalanan jauh, sehingga rambutnya kusut dan berdebu. Orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdoa: ‘Wahai Tuhanku, wahai Tuhanku.’ Padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dari yang haram, maka bagaimanakah Allah akan mengabulkan doanya?” (HR. Muslim). Dari sini dapat dilihat bahwa pakaian yang kita kenakan harus bener2 HALAL 100%. Tentu kamu ga mau kan sampe doa mu tidak diterima oleh ALLAH.

Amanah

Kami memproduksi pakaian sesuai dengan pesanan anda. Kamu pasti ga mau kan udah pesan baju ke konveksi, eh tapi ternyata pakaiannya g sesuai yang kamu mau atau duitmu dibawa lari dan bajumu ga selesai2

Cepat dan Tepat Waktu

Kamu mau bikin baju dengan waktu yang Mepet.. Ya kami solusinya. Jangan sampe acaramu mau mulai, eh..bajunya ga jadi2

Produksi Besar.

Kami dapat memproduksi baju dengan skala besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Mesin Canggih dan Software Canggih

Kami menggunakan software yang canggih sehingga dapat memproduksi lebih cepat dan efisien. Sehingga produk anda bias lebih murah.

Cara Pemesanan di Garment :

  1. Kirim Desain anda via telp / wa ke nomer 0857-8000-1949
  2. Tentukan Bahan yang diinginkan, dan jumlah pesanan yang diinginkan.

Harap Data di atas dapat dilengkapi agar kami dapat menghitung harga produk

  1. Team Kami akan menghitung biaya yang diperlukan
  2. DP 50% sesuai Invoice yang kami kirim
  3. Rekening : 0390806426 a.n Chandra Purnawati
  4. Pengerjaan
  5. Pelunasan + Pengambilan / Pengiriman

Kontak kami :

WA : 0857.8000.1949

Alamat :

Kantor Pusat Probolinggo :

Jln sunan bonang timur masjid ridho, kedopok, kota prob

085780001949 ( https://maps.app.goo.gl/buwHyDToMJiuWfbw7 )

Kantor Cabang Sby :

jalan margorejo tangsi 1 no 41, wonocolo

085780001925 ( https://maps.app.goo.gl/TvPRB9oYp2idntyL9 )

Jenis-Jenis Pola Hanbok Wanita: Pola Baju Hanbok Wanita

Pola hanbok wanita terdiri dari berbagai jenis, masing-masing memiliki keunikan dan fungsi tertentu. Pola-pola ini mencakup jeogori, chima, dan otgoreum, yang masing-masing membentuk komponen penting dari hanbok.

Pola Jeogori

Jeogori adalah bagian atas hanbok yang menutupi dada dan perut. Polanya umumnya berbentuk kotak atau persegi panjang, dengan kerah yang lebar dan lengan yang longgar. Bagian depan jeogori biasanya dihiasi dengan sulaman atau simpul, menambah keindahan dan keanggunan.

Pola baju hanbok wanita yang anggun menampilkan garis-garis yang bersih dan siluet yang mengalir. Di sisi lain, pola baju gamis rempel bawah pola baju gamis rempel bawahmenonjolkan keliman yang lebar dan beriak-riak, menciptakan kesan feminin dan ceria. Meski memiliki perbedaan estetika, kedua pola ini sama-sama mengedepankan keindahan dan kenyamanan, menjadikannya pilihan populer untuk berbagai acara.

Pola Chima

Chima adalah bagian bawah hanbok yang berbentuk rok panjang dan lebar. Polanya terdiri dari panel kain yang dijahit bersama, menciptakan rok yang berkibar anggun saat pemakainya bergerak. Chima biasanya dibuat dari kain berwarna cerah atau bermotif, menambah keceriaan dan keanggunan pada hanbok.

Pola Otgoreum

Otgoreum adalah pita lebar yang dikenakan di pinggang, berfungsi sebagai ikat pinggang untuk menahan jeogori dan chima. Polanya sederhana, biasanya terdiri dari kain persegi panjang yang dihias dengan sulaman atau bordiran. Otgoreum menambahkan sentuhan akhir pada hanbok, melengkapi penampilan yang elegan dan anggun.

Pola baju hanbok wanita begitu kaya akan detail dan kehalusan, mencerminkan warisan budaya yang kaya. Berbeda dengan pola baju daster sederhanayang lebih praktis, pola hanbok menampilkan sulaman yang rumit, jahitan yang rapi, dan garis-garis anggun yang mengalir mengikuti bentuk tubuh.

Kembali pada pola hanbok, keindahannya terletak pada keselarasan antara estetika dan fungsi, menciptakan sebuah karya seni yang dikenakan.

Motif dan Simbol pada Pola Hanbok Wanita

Pola hanbok wanita kaya akan motif dan simbol yang membawa makna budaya dan estetika yang mendalam. Motif-motif ini mencerminkan keyakinan, nilai, dan aspirasi masyarakat Korea.

Motif yang paling umum digunakan pada hanbok wanita antara lain:

Selain motif-motif ini, hanbok wanita juga sering menampilkan simbol-simbol yang mewakili unsur-unsur alam, seperti gunung, sungai, dan awan. Simbol-simbol ini dimaksudkan untuk membawa keberuntungan, perlindungan, dan harmoni bagi pemakainya.

Pola baju hanbok wanita yang menawan dengan garis-garisnya yang mengalir dan roknya yang lebar bagaikan kanvas yang siap dilukis dengan sulaman dan motif yang indah. Berbeda dengan pola baju cheongsamyang cenderung lebih ketat dan menonjolkan lekuk tubuh, pola baju hanbok menawarkan kenyamanan dan kebebasan bergerak.

Namun, keduanya sama-sama memiliki pesona yang unik, menjadikan mereka pilihan yang tepat untuk mengekspresikan warisan budaya yang kaya.

Pengaruh Budaya dan Sejarah pada Pola Hanbok Wanita

Pola hanbok wanita telah berevolusi seiring waktu, mencerminkan pengaruh budaya dan sejarah yang kaya di Korea. Pola-pola ini melambangkan nilai-nilai sosial, norma estetika, dan keterampilan menjahit yang luar biasa.

Pada masa kerajaan Silla, hanbok wanita menampilkan garis-garis sederhana dan warna-warna cerah, mencerminkan pengaruh budaya Buddha yang mengutamakan kesederhanaan dan ketenangan.

Era Goryeo, Pola baju hanbok wanita

Era Joseon

Era Modern

Terakhir

Pola baju hanbok wanita terus berevolusi, menggabungkan pengaruh modern sambil tetap melestarikan esensi budaya yang tak lekang oleh waktu. Sebagai simbol kebanggaan nasional dan identitas, pola-pola ini akan terus menginspirasi generasi mendatang.

Pertanyaan yang Kerap Ditanyakan

Apa perbedaan antara pola hanbok formal dan informal?

Pola hanbok formal biasanya lebih rumit, dengan motif dan simbol yang lebih menonjol, sedangkan pola hanbok informal lebih sederhana dan praktis.

Apa motif paling umum yang digunakan pada pola hanbok wanita?

Motif umum termasuk bunga peony, burung bangau, dan kupu-kupu, yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *