MAU PESAN POLA BAJU DOKTER TAPI BINGGUNG DIMANA ??

“KONVEKSI SURABAYA MURAH”

Tempatnya Bikin Pola Baju Dokter Terbaik dengan Harga Terjangkau

0857-8000-1949

 

 

Pola baju dokter mencerminkan profesionalisme dan kepraktisan di lingkungan medis. Dari scrub yang nyaman hingga jas lab yang rapi, pilihan pola yang tersedia memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap individu.

Karakteristik khas pola baju dokter meliputi warna putih atau biru, kerah V-neck atau bundar, dan saku yang fungsional. Perbedaan antara pola pria dan wanita mencakup ukuran, bahan, dan aksesori.

Kami adalah Pabrik Garment dan Konveksi yang bisa memproduksi baju hingga 10.000 baju / bln

Kenapa kamu memilih kami daripada yang lain ?

100% Halal

Hampir semua konveksi di Indonesia menggunakan software bajakan karena memang software yang digunakan digunakan dalam pembuatan baju (seperti OS Microsoft, microsoft office, corel draw / adobe photoshop, software bordir, software pola baju dll ) harganya sangat mahal bagi perusahaan konveksi.

Kenapa pakaian harus Halal ??

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menceritakan tentang seorang laki-laki yang telah menempuh perjalanan jauh, sehingga rambutnya kusut dan berdebu. Orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdoa: ‘Wahai Tuhanku, wahai Tuhanku.’ Padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dari yang haram, maka bagaimanakah Allah akan mengabulkan doanya?” (HR. Muslim). Dari sini dapat dilihat bahwa pakaian yang kita kenakan harus bener2 HALAL 100%. Tentu kamu ga mau kan sampe doa mu tidak diterima oleh ALLAH.

Amanah

Kami memproduksi pakaian sesuai dengan pesanan anda. Kamu pasti ga mau kan udah pesan baju ke konveksi, eh tapi ternyata pakaiannya g sesuai yang kamu mau atau duitmu dibawa lari dan bajumu ga selesai2

Cepat dan Tepat Waktu

Kamu mau bikin baju dengan waktu yang Mepet.. Ya kami solusinya. Jangan sampe acaramu mau mulai, eh..bajunya ga jadi2

Produksi Besar.

Kami dapat memproduksi baju dengan skala besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Mesin Canggih dan Software Canggih

Kami menggunakan software yang canggih sehingga dapat memproduksi lebih cepat dan efisien. Sehingga produk anda bias lebih murah.

Cara Pemesanan di Garment :

  1. Kirim Desain anda via telp / wa ke nomer 0857-8000-1949
  2. Tentukan Bahan yang diinginkan, dan jumlah pesanan yang diinginkan.

Harap Data di atas dapat dilengkapi agar kami dapat menghitung harga produk

  1. Team Kami akan menghitung biaya yang diperlukan
  2. DP 50% sesuai Invoice yang kami kirim
  3. Rekening : 0390806426 a.n Chandra Purnawati
  4. Pengerjaan
  5. Pelunasan + Pengambilan / Pengiriman

Kontak kami :

WA : 0857.8000.1949

Alamat :

Kantor Pusat Probolinggo :

Jln sunan bonang timur masjid ridho, kedopok, kota prob

085780001949 ( https://maps.app.goo.gl/buwHyDToMJiuWfbw7 )

Kantor Cabang Sby :

jalan margorejo tangsi 1 no 41, wonocolo

085780001925 ( https://maps.app.goo.gl/TvPRB9oYp2idntyL9 )

Karakteristik Pola Baju Dokter

Pola baju dokter umumnya menampilkan ciri khas yang membedakannya dari jenis pakaian lainnya. Berikut adalah karakteristik utamanya:

Warna

Baju dokter biasanya berwarna putih bersih, yang melambangkan kebersihan dan profesionalisme. Warna putih juga mudah dibedakan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda dan memungkinkan dokter terlihat jelas oleh pasien dan staf medis.

Kerah

Baju dokter sering kali memiliki kerah jenis kerah kemeja atau kerah Mao. Kerah kemeja memberikan kesan formal dan profesional, sementara kerah Mao memberikan kenyamanan dan kemudahan bergerak.

Pola baju dokter yang khas, dengan kerah lebar dan saku depan, menginspirasi desainer untuk menciptakan pola baju boneka barbieyang serupa. Pola-pola ini memungkinkan boneka barbie tampil bergaya dan profesional, seperti layaknya seorang dokter yang merawat pasien. Namun, pola baju dokter yang sebenarnya tetap mempertahankan karakteristiknya, dengan warna putih bersih dan bahan yang nyaman untuk digunakan dalam lingkungan medis.

Lengan

Lengan baju dokter biasanya panjang dan dilengkapi dengan manset elastis atau kancing. Lengan panjang memberikan perlindungan dari paparan bahan kimia dan cairan tubuh, sementara manset elastis atau kancing memastikan lengan tetap rapi dan tidak mengganggu saat bekerja.

Pola baju dokter yang rapi dan profesional berpadu serasi dengan pola baju cardigan kimono yang anggun. Pola baju cardigan kimonomenawarkan kebebasan berekspresi dengan desainnya yang flowy dan motif yang beragam. Sentuhan modern pada pola tradisional ini menghadirkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya.

Namun, saat kembali ke pola baju dokter, kita disambut oleh aura profesionalisme dan kepercayaan diri yang tak tertandingi.

Saku

Baju dokter biasanya memiliki beberapa saku di bagian depan dan samping. Saku-saku ini sangat berguna untuk menyimpan alat-alat medis, seperti stetoskop, lampu senter, dan peralatan tulis.

Perbedaan Pola Baju Dokter Pria dan Wanita

Meskipun memiliki karakteristik umum, pola baju dokter pria dan wanita memiliki beberapa perbedaan:

FiturBaju Dokter PriaBaju Dokter Wanita
UkuranLebih longgar dan kotakLebih pas dan ramping
BahanBiasanya katun atau campuran poliesterSeringkali katun atau kain anti kusut
AksesoriSeringkali dilengkapi dengan dasiTerkadang dilengkapi dengan dasi atau jilbab

Variasi Pola Baju Dokter

Pola baju dokter hadir dalam berbagai bentuk dan desain untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan estetika profesi medis. Dari scrub yang nyaman hingga jas lab yang profesional, setiap variasi menawarkan karakteristik unik yang menunjang peran penting tenaga medis.

Selain itu, bahan yang digunakan dalam pola baju dokter sangat beragam, mulai dari katun yang menyerap keringat hingga poliester yang tahan kusut dan campuran bahan yang menggabungkan keunggulan keduanya. Tren desain terkini mengarah pada penambahan fitur fungsional seperti kantong yang dapat diakses dengan mudah dan detail estetika seperti kerah dan manset yang bergaya.

Model Scrub, Pola baju dokter

Scrub merupakan jenis pola baju dokter yang paling umum digunakan. Model ini biasanya terbuat dari bahan katun yang nyaman dan bernapas, serta dilengkapi dengan atasan berkerah V atau leher bulat dan celana longgar dengan pinggang elastis.

Jas Lab

Jas lab, juga dikenal sebagai jas dokter, memiliki tampilan yang lebih formal dibandingkan scrub. Biasanya terbuat dari bahan seperti poliester atau campuran poliester dan katun, jas lab memiliki desain yang lebih panjang dan lebih longgar dengan kerah berlekuk dan manset lengan panjang.

Tunik

Tunik adalah variasi pola baju dokter yang semakin populer karena memberikan tampilan yang profesional namun tetap nyaman. Tunik biasanya terbuat dari bahan katun atau campuran katun, dan memiliki panjang yang menutupi pinggul dengan detail seperti saku dan ikat pinggang yang serasi.

Pola baju dokter yang khas dengan kerahnya yang lebar dan lengan panjangnya yang menggelembung, terinspirasi dari jubah medis pada abad ke-19. Menariknya, pola ini memiliki kemiripan dengan pola baju capeyang memiliki potongan longgar dan menjuntai. Namun, pola baju dokter memiliki tambahan detail seperti saku dan kancing yang membuatnya lebih fungsional untuk keperluan medis.

Meski berbeda fungsi, kedua pola ini menunjukkan pengaruh mode yang saling berkaitan sepanjang sejarah.

Bahan Umum Pola Baju Dokter

Tren Terkini dalam Desain Pola Baju Dokter

Desain pola baju dokter terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi tenaga medis yang berubah. Beberapa tren terkini meliputi:

3. Pertimbangan Memilih Pola Baju Dokter

Memilih pola baju dokter yang tepat sangat penting untuk memastikan kenyamanan, kepraktisan, dan kepatuhan terhadap standar industri. Faktor-faktor utama yang perlu dipertimbangkan meliputi:

Kenyamanan:Pola harus memungkinkan gerakan yang mudah dan tidak membatasi selama tugas sehari-hari, seperti membungkuk, meraih, dan melakukan pemeriksaan fisik.

Kepraktisan:Pilih pola yang menyediakan kantong yang cukup untuk menyimpan peralatan medis, dokumen, dan barang-barang pribadi.

Standar Industri:Perhatikan standar industri untuk fasilitas medis Anda, karena beberapa lembaga mungkin memiliki persyaratan khusus mengenai warna, gaya, atau desain baju dokter.

“Pola baju dokter yang tepat sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan efisiensi selama bekerja. Memilih pola yang tepat dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi risiko cedera.”– Dr. Emily Carter, Dokter Spesialis Bedah

Pola baju dokter yang khas, dengan kerah rebah dan saku berlimpah, telah menjadi simbol profesionalisme medis selama berabad-abad. Namun, seiring berkembangnya industri tekstil, Garment Katelpak Surabayatelah merevolusi produksi seragam dokter dengan teknologi mutakhir. Kain yang mereka gunakan bertekstur lembut, menyerap keringat, dan tahan lama, memastikan kenyamanan dan performa optimal selama jam kerja yang panjang.

Dengan pola yang presisi dan detail yang cermat, Garment Katelpak Surabaya menciptakan baju dokter yang tidak hanya fungsional tetapi juga bergaya, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dan kredibilitas para profesional medis.

Prosedur Memilih Pola Baju Dokter

Untuk memilih pola baju dokter yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tentukan Jenis Baju Dokter:Pilih dari berbagai jenis baju dokter, seperti jas lab, scrub, atau tunik, berdasarkan preferensi pribadi dan lingkungan kerja Anda.
  2. Periksa Ukuran:Ukur tubuh Anda dan bandingkan dengan tabel ukuran untuk memastikan kesesuaian yang tepat. Pola yang terlalu longgar atau ketat dapat menghambat gerakan atau tidak nyaman dipakai.
  3. Pilih Bahan:Pertimbangkan jenis bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti katun untuk kenyamanan, poliester untuk daya tahan, atau campuran keduanya untuk keseimbangan optimal.
  4. Perhatikan Detail:Perhatikan detail seperti jumlah dan ukuran kantong, penutupan ritsleting atau kancing, dan adanya kerah atau manset yang dapat disesuaikan.
  5. Lakukan Penyesuaian:Jika perlu, cari penjahit untuk menyesuaikan pola agar sesuai dengan ukuran dan preferensi Anda dengan tepat.

Terakhir

Memilih pola baju dokter yang tepat sangat penting untuk kenyamanan, kepraktisan, dan kesesuaian dengan standar industri. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini dan mengikuti prosedur pemilihan yang sesuai, para profesional medis dapat memastikan bahwa pakaian mereka tidak hanya profesional tetapi juga memenuhi kebutuhan mereka secara individual.

Kumpulan FAQ

Apa saja variasi pola baju dokter?

Variasi pola baju dokter meliputi scrub, jas lab, dan tunik.

Bahan apa yang biasa digunakan untuk pola baju dokter?

Bahan yang umum digunakan antara lain katun, poliester, dan campuran bahan.

Apa saja faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih pola baju dokter?

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan antara lain kenyamanan, kepraktisan, dan standar industri.

.gallery-container {
display: flex;
flex-wrap: wrap;
gap: 10px;
justify-content: center;
}
.gallery-item {
flex: 0 1 calc(33.33% – 10px); /* Fleksibilitas untuk setiap item galeri */
overflow: hidden; /* Pastikan gambar tidak melebihi batas kotak */
position: relative;
margin-bottom: 20px; /* Margin bawah untuk deskripsi */
}
.gallery-item img {
width: 100%;
height: 200px;
object-fit: cover; /* Gambar akan menutupi area sepenuhnya */
object-position: center; /* Pusatkan gambar */
}
.image-description {
text-align: center; /* Rata tengah deskripsi */
}
@media (max-width: 768px) {
.gallery-item {
flex: 1 1 100%; /* Full width di layar lebih kecil dari 768px */
}
}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *